Selasa, 12 Juni 2018

Sandiaga Uno Memastikan Tidak Ada Kegiatan Takbiran di Monas

Sandiaga Uno Memastikan Tidak Ada Kegiatan Takbiran di Monas

Sandiaga Uno Memastikan Tidak Ada Kegiatan Takbiran di Monas
Sandiaga Uno Memastikan Tidak Ada Kegiatan Takbiran di Monas
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno melarang seluruh pihak untuk menggelar Takbiran di jalan ataupun kawasan Monumen Nasional (Monas).

Menurutnya, kegiatan pada malam sebelum Lebaran itu akan diisi dengan Takbiran Akbar yang akan digelar seluruh wilayah Kotamadya Jakarta.

"Sudah dipastikan tidak akan ada takbiran di Monas. Tadi pagi kami sudah berkoordinasi dan mengambil keputusan takbir dilakukan di masing-masing wilayah," kata Sandiaga Uno saat ditemui usai berbuka puasa bersama di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

"Tidak diperbolahkan, diperkenankan, diizinkan bagi konvoi yang tanpa koordinasi dengan Dishub. Itu yang kita kirimkan pesan tegas," kata Sandiaga Uno.

Terkait dengan hal tersebut, ia telah sepakat dengan masing-masing Wali Kota untuk menggelar Takbiran akbar.

Namun hingga H-4 dirinya belum mendapatkan laporan tentang lokasi pelaksaan Takbiran Akbar dimasing-masing wilayah Kotamadya.

Ia menyampaikan jika dalam waktu dekat akan diumumkan di masing-masing wilayah, (Jakarta) timur dimana, barat dimana, utara dimana, selatan dimana.

Nanti Bapak Gubernur Anies Baswedan akan hadir di dua tempat dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno akan hadir di dua tempat.

"Dan di akhir akan bertemu di satu titik untuk sama -sama merayakan hari kemenangan bagi masyarakat yang sudah berpuasa sleama 30 hari," kata Sandiaga.

"Kegaiatan ini semua berkaitan dengan banyak  mudaratnya dan mengaganggu ketertiban masyarakat, seandainya dilakukan akan kita beri jalurnya dan ada penagaman Dishub, bekerja sama dengan Satpol PP dan Kepolisian," jelasnya.

Sementara ketika ditanya terkait dengan iring-iringan masyarakat yang hendak menuju Takbir Akbar, kordinasi akan dilakukan lewat Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Sehingga kemacetan dan resiko adanya penggaran yang umumnya terjadi saat Takbiaran dapat ditekan.

"Ya takbir keliling tidak di perbolehkan dan diperkanankan. Seandainya menuju tempat yang dituju itu mereka akan diberikan rutenya dan sebisa mungkin kita berikan pengawalan," kata Sandi.

 
Mari bergabung bersama kami di SUMBERPOKER
www.sumberpoker.com
www.sumberpkr.com
Keunggulan dari SUMBERPOKER!!
*Minimal Depo dan WD Rp. 15.000,-
*Bonus New Member 20% Minimal depo 100 ribu
*Bonus Deposit 2%
*Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan Setiap Hari Senin
*Bonus Refferal 15% Seumur Hidup
*Total jackpot hingga ratusan juta rupiah

Support Bank Lokal :
SUMBER POKER menyediakan berbagai jenis pilihan permainan yang
sangat bervariasi :
* POKER
* Q-KICK
* CEME
* Ceme Keliling
* Live Poker
*AGEN DOMINO

0 komentar:

Posting Komentar